Aku seorang angkoters alias penggemar angkot alias pengguna angkutan umum. Setiap hari aku selalu menggunakan angkutan umum baik itu berangkat kerja maupun pulang kerja. Tetapi terkadang nebeng bokap atau gak temen kantor sih 😀 Dengan naik kendaraan umum sebenarnya kita dapat banyak pengalaman loh. Tepatnya kemarin sepulang kerja yang namanya jakarta gak pernah absen sama yang namanya “MACET”.

Aku gak ngerti dengan warga jakarta, apa karena alasan itu semua pengguna bersikap egois. Sampai-sampai kemarin ada seorang bapak tuna netra baru pulang kerja dan naik angkot yang aku tumpangi. Aku sudah geser-geser untuk memberikan tempat untuk bapak tersebut tetapi sebelah kiri ku tidak bergerak sama sekali. Huuuupppphhhhh rasanya kesal banget 😦 akibat ulah anak SMA tersebut sang bapak duduk di bangku artis alias bangku kayu kecil di depan pintu.

Klo anak perempuan itu adik aku ugh pasti sudah aku jitak dan ceramahin. Saat aku turun aku persilakan sang bapak untuk pindah ke tempat ku karna aku takut beliau jatuh.

Ayolaahhh guys kita yang sempurna harus saling mengasihi dengan mereka2 yang kekurangan. Gak ada salahnya kan klo kita mengalah untuk mereka kan….

Rasanya sungguh nikmat ketika kita saling menolong dan mengasihi 🙂